Padi

PADANG, Haluan

Konser Padi

Konser Padi

Sekitar 25 ribu orang lebih memadati Lanud Padang dalam gelaran Konser Padi yang bertajuk ’Konser Sinyal Kuat Indosatukan Padang Bersama Padi’ yang digelar Indosat, Sabtu (29/12/2007). Sobat Padi bersama pecinta musik lainya yang mulai berdatangan pukul 19.00 WIB, memuncak sekitar pukul 20.00 WIB, sehingga membuat antrian panjang yang berlangsung selama satu jam.

Band Padi yang diperkuat Fadly (vokal), Piyu (gitar), Ari (gitar) Rindra (bass) dan Yoyok (drum), mulai tampil sekitar pukul 21.15 WIB langsung menggebrak dengan lagu hits Mahadewi yang dibarengi dengan semprotan kembang api yang membuat suasana menjadi terang benderang. Para penonton yang sebelumnya tidak sabar menunggu penampilan Padi mulai tampak histeris dan bertepuk riuh.

”Walaupun Kota Padang pernah diisukan gempa berskala besar pada tanggal 23 Desember 2007 yang lalu, namun buktinya sampai sekarang Kota Padang tetap aman dan damai. Jangan terlalu mudah percaya terhadap segala isu yang tidak bertanggungjawab, yang bisa merugikan kita dan orang lain,” pesan vokalis Padi Fadly disela-sela konsernya.

Sekitar 16 lagu dari album pertama Lain Dunia hingga album kelima Tak Hanya Diam, dibawakan Padi dalam konser tersebut, seperti Begitu Indah, Aku Bisa Menjadi Kekasihmu, Belum Terlambat, Kasih Tak Sampai, Bayangkanlah, Semua Tak Sama dan yang lainnya. Konser Padi ditutup dengan lagu terakhir Sobat yang diikuti dengan ratusan kembang api yang seolah-olah membuat penononton larut dalam suasana pesta tahun baru.

Kendati dalam penampilan tersebut mengalami sedikit kendala sound system yang sedikit dikeluhkan pentolan Padi Piyu, namun Padi tetap tampil dengan maksimal dengan sejumlah atraksi penampilan solo yang mendapat applaus positif penonton. Hingga akhir acara, penonton tetap tertib dan aman, seperti konser Padi beberapa tahun sebelumnya. (wan)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: