Thessa Kaunang

Thessa Kaunang

Thessa Kaunang

Menjadi model dalam sebuah iklan televisi tidaklah mudah seperti yang dibayangkan. Apalagi model tersebut diharuskan melakukan aktivitas yang belum pernah ia lakukan sebelumnya. Seperti inilah yang dialami oleh Thessa Kaunang disaat pertama kali menjadi bintang iklan Yamaha.Sesuai skenario dalam iklan tersebut, Thessa diharuskan mengendarai sepeda motor Yamaha type Mio. Padahal, ia sama sekali tidak pernah dan belum bisa mengendarai sepeda motor. Untuk keprofesionalan diri sebagai bintang iklan, akhirnya ia belajar mengendarai sepeda motor selama beberapa hari.
Namun ketika sedang syuting, pengetahuan mengendarai sepeda motor yang ia dapatkan sewaktu pembelajaran jadi hilang seketika. Akibatnya, dirinya yang telah deg-degan dari awal menjadi kehilangan kosentrasi dan terjatuh, yang mengakibatkan luka pada bagian kakinya.
“Waktu syuting itu saya sedang mengendarai sepeda motor dan menaiki trotoar. Entah kenapa sebabnya, saya malah kehilangan keseimbangan lalu terjatuh. Akibatnya kaki saya mengalami luka-luka. Selama seminggu saya merasakan penderitaan luka tersebut,” ujar cewek kelahiran Surabaya, 5 November 1976 lalu.
Namun berkat iklan ini akhirnya ia mulai terbiasa mengendarai sepeda motor, walaupun sangat jarang ada kesempatan baginya untuk memakai sepeda motor, karena agenda kegiatannya yang padat.
Sebelum membintangi iklan Yamaha bersama Komeng dan Didi Petet serta sejumlah artis lainnya, Thessa juga pernah dikenal masyarakat sebelumnya dalam sejumlah sinetron yang ia bintangi. Selain itu ia juga sering nongol di majalah sebagao seorang model, serta sering nongol di TV sebagai presenter dan bintang tamu dalam sebuah acara di salahsatu TV swasta nasional.
“Semua profesi yang kugeluti memiliki kesenangan dan kenangan yang berbeda-beda. Jika harus memilih, mungkin aku milih jadi bintang iklan saja, karena tidak membutuhkan waktu lama untuk mencari uang. Setiap orang pasti memikirkan uang untuk menjalani hidupnya,” jelas istri Sandy Tumiwa.
Ketika ditanya apa keinginan sekarang ini, Thessa Kaunang menjawab ingin punya anak lagi. Ia sangat percaya dengan pepatah yang mengatakan banyak anak banyak rejeki. Karena itulah, Ibu satu anak ini ingin segara mendapatkan momongan lagi dalam waktu dekat.
“Rencannaya tahun ini kita mau tambah anak. Kita yakin kalau Tuhan kasih kita anak banyak, pasti Tuhan juga akan memberikan banyak rejeki. Satu anak rasanya masih belum cukup,” tuturnya sambil tersenyum.
Ketika disinggung, apakah Thessa tidak takut kalau nanti tubuhnya berubah bila memiliki banyak anak, Thessa mengaku kalau dirinya punya tips tersendiri menjaga keindahan tubuhnya itu.
“Pastinya saya punya rahasia sendiri untuk menjaga berat badan biar ideal. Cukup rajin makan buah dan sayur aja. Selain itu, saya juga suka melakukan joging untuk kesehatan tubuh,” tambahnya. (wan)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: